Welcome!

First Love :)

Kamis, 23 Februari 2012




-- Setiap orang muda pasti teringat cinta pertamanya
dan mencoba menangkap kembali hari - hari asing itu 
yang kenangannya mengubah perasaan di relung hatinya
dan membuatnya bahagia di balik kepahitan yang penuh misteri--
KAHLIL GIBRAN


Hai, apa kabar kamu 'cinta pertama' ku ?
Nampaknya sudah lama kita tak bertemu ya ?
Bagai mana kabarmu ?
Maaf jika aku lancang diam - diam mengingatmu ...

aku hanya ingin sekedar menyapamu
mengeja namamu dan tersenyum padamu
dan tidak lebih dari itu

mungkin kamu tak pernah tahu, betapa kamu pernah membuatku 'BODOH'
mengejarmu dan menggilai semua yang ada pada dirimu
wajahmu yang tampan, hidungmu yang mancung, dagumu yang belah tengah, matamu yang bening, kulitmu yang putih, dan semampaimu yang lebih puluhan senti dariku....

DULU aku tak pernah peduli bagaimana pun aku harus mendapatkanmu
segala cara aku lakukan, dan mungkin kamu tak pernah menyadari itu
apa kamu tahu, DULU [ saat itu masih kelas 3 SMP ] sebelum aku berangkat bimbel, aku selalu menyempatkan diri berdandan sebisaku
diam - diam aku berusaha untuk mencintai bedak, masker, peeling, bahkan lipgloss
aku menyingkirkan ketidaksukaanku pada "KOSMETIK" untuk KAMU...
Namun yang ada kamu tak pernah memandangku..
Rasanya miris banget tahu kenyataan seperti itu, hahaha

MELUPAKANMU BUTUH WAKTU YANG LAMA

selama waktu itu aku mencoba menggantimu dengan laki - laki lain
tapi APA ???? aku tetap belum bisa move on darimu
yang ada aku selalu membanding - bandingkan mereka denganmu

sampai pada titik puncaknya, aku dan kamu terlibat masalah yang tergolong RUMIT
tapi aku bersyukur, dari situ aku mampu membuka mataku dan melihat siapa kamu, siapa aku
aku mampu move on walau dalam waktu yang CUKUP lama

hey, aku ingin melihatmu, menatap tepat pada matamu
aku hanya ingin menunjukkan , aku sudah mampu TERSENYUM TULUS padamu :)

 Aku senang tahu kamu di sana bahagia menjalani hidupmu
dan aku juga ingin kamu tahu, di sini aku juga dapat tersenyum bersama laki - laki selain kamu :)

I still have another time to find my happiness without you :)
Bye My First Love ^^

0 komentar:

Posting Komentar