Welcome!

Thanks for someone

Jumat, 24 Februari 2012
teruntuk seseorang yang tak pernah aku jamah :)

aku selalu mengingatmu dan segala kenangan indah yang pernah kau beri padaku
meski kita terpisah dan kau tak pernah ku jamah, tak ingin ku ingkari terkadang kau singgah di dalam mimpi dan imajinasiku
aku tak mengharapkanmu lebih, aku hanya menganggapmu sebagai seorang saudara seorang sahanat, yang sangat aku sayang...
aku sendiri tak dapat mendefinisikan bagaimana perasaanku padamu ketika sekarang seolah kita seperti tak saling kenal, tapi aku yakin itu bukan mauku ataupun maumu, karena yang ku tahu kau tak begitu 

aku tak ingin lagi terjadi sebuah kesalahpahaman antara kita
dan aku menulis ini bukan untuk apa - apa, toh kita punya jalan sendiri sekarang, dan aku tak akan mencoba untuk mengusikmu
maafkan aku jika aku memiliki kesalahan
mungkin dulu kita terlalu kekanak - kanakan untuk dapat memahami segalanya

maafkan aku
aku berharap yang terbaik untukmu
jalanilah hidupmu dengan baik, jangan lupakan kita karena suatu saat aku ingin kita dapat bertemu dan kita sanggup meleburkan senyuman terindah di sana :)

0 komentar:

Posting Komentar