Welcome!

TEMAN

Jumat, 24 Februari 2012
Selamat sore teman - temanku semua
Kalian sekarang sibuk apa ?
Kabar kalian baik kan ?
Coba ingat sudah berapa lama kita tak bertemu setelah hari kelulusan SMA ?
Ah aku bahkan lupa kelulusanku tanggal berapa ( maaf )
Aku harap kalian tak melupakanku
Maaf yah teman - teman kalau aku tidak bisa ikut kumpul saat kalian sedang kumpul, bukan maksud untuk tidak mengompakkan diri, hanya saja selalu ada halangan yang buat aku tak dapat turut beserta kalian ;(
Aku sedih, aku takut kalian berpikiran buruk tentangku atau apalah itu sejenisnya
perlu kalian tahu, aku sama sekali tak pernah melupakan kalian, melupakan segala sesuatu yang pernah kita lalui bersama-sama
Walau apapun aku tak akan melupakan segala canda tawa serta tangis yang pernah mewarnai hari - hari kita
Aku selalu menyanyangi kalian :)

0 komentar:

Posting Komentar